HIATUS

tulis form dibawah ini buat kamu yang mau mengajukan cuti a.ka hiatus ke indo fanfictions. pendataan ini bertujuan sebagai data, dan jika hiatus telah berhenti silahkan reply komen sebelumnya

id artworker :
alasan hiatus :
waktu hiatus :
waktu kembali :

Regards – IFA Admin

Iklan

93 thoughts on “HIATUS

  1. id artworker : LittleRabbit
    alasan hiatus : persiapan lebaran kak’-‘)
    waktu hiatus : 2 mingguan, mulai tgl 8-7-15
    waktu kembali : sekitar tgl 23-25 Juli’-‘)

    Suka

  2. id artworker : Babyglam
    alasan hiatus : aku mau UKK kak πŸ™‚ sekalian lagi kebanyakan tugas heheh :3
    waktu hiatus : 24 Mei 2015
    waktu kembali : 8 Juni 2015

    Thankyou yaa ❀

    Suka

  3. haiiii,, aku izin hiatus ya,,, πŸ™‚

    id artworker : deerkkamjong07
    alasan hiatus : untuk persiapan lomba dan UKK
    waktu hiatus : 16/05/2015
    waktu kembali : antara pertengahan sampai akhir juni

    terima kasih.. πŸ™‚

    Suka

  4. id artworker : LittleRabbit
    alasan hiatus : UAS kak, serius ini ><
    waktu hiatus : mulai Senin, 11 Mei 2015
    waktu kembali : awal Juni 2015

    maaf kalo lama ya kak, aku gamau nilaiku nurun -lagi- huhu ._.

    Suka

  5. id artworker : arcee
    alasan hiatus : persiapan olimpiade buat wakilim sekolah huhu><
    waktu hiatus : 20april2015
    waktu kembali : sekitar awal mei
    Mohon pengertiannya ya kak^^

    Suka

  6. id artworker : LittleRabbit
    alasan hiatus : pasti ga percaya kalo aku numpuk tugas xD masih kelas X tapi udah penelitian2 mulu kak T^T
    waktu hiatus : seminggu-dua minggu, soalnya ada acara ekskul juga -nasib pengurus harian-
    waktu kembali : sekitar 27 Mei 2015, bisa lebih bisa kurang hehe :3

    Suka

  7. Kak, astaga aku lupa ngabarin ><
    aku hiatus bentaran ya, soalnya aku lagi uts'-')v

    sama ini komplain sih, author yang waktu itu aku cantumin di complain-ku, mereka ga bales tweetku kak. mereka belum feedback T^T

    Suka

  8. id artworker: bekey
    alasan hiatus: jadi gini kak, lepiku lagi bermasalah banget dan gak bisa diapa apain lagi. Kata abang servisnya akan lebih gampangan lagi kalo beli yang baru daripada nungguin servis yang makan waktu beberapa bulan. Jadi daripada nungguin lama mending aku mau pake tabungan dan sekalian nabung beberapa lagi buat beli lepi yang baru kak πŸ™‚ kalo hiatusku waktunya gak menentu (tergantung ada atau enggaknya lepiku) bole ga?
    waktu hiatus: Monday 9-02-15
    waktu kembali: (-)

    Maaf sebesar besarnya ya kak Arin, kak Nita, kak Lia. Makasih kalo mau memaklumi aku :))

    Suka

  9. ID ARTWORKER : ychvn
    ALASAN HIATUS : kesehatanku lagi ga baik kak, jd aku harus istirahat. tapi aku ga akan lama kok
    WAKTU HIATUS : 9 januari
    WAKTU KEMBALI : 13 januari

    Mohon dimengerti ya kak πŸ™‚
    Makasih πŸ˜‰

    Disukai oleh 1 orang

  10. Hai kak sebelumnya aku mau nyampaiin bahwa aku mau hiatus sementara

    id artworker : GabrielaLuisa
    alasan hiatus : semester 2 ini sekolah aku msh pakai k13 , karna aku berangkat pagi dan pulang sore dan msh ada kesibukan les , wawancara dan ldks osis , banyak tugas
    waktu hiatus : 10 januari 2015
    waktu kembali : awal februari 2015

    setelah tugas tugas untuk pelantikan osis selesai aku akan kembali lagi kak ^^ mohon di maklumi ya ^^

    Suka

  11. Ehem..ekhem/?
    jadi gini kak, sebenernya UASku udah berakhir seminggu yang lalu sesuai jadwalnya. berhubung setelah UAS itu ada classmeet, jadi aku minta tambahan hiatus ya? ditambah pula aku waktu liburan ada acara ekskul yang wajib diikuti ><
    id artworker : LittleRabbit
    alasan hiatus : Classmeet, diklat ekskul, pembinaan lomba
    waktu hiatus : 16-12-14 — 04-01-15 tapi aku usahain ambil satu-dua pas liburan
    waktu kembali : insha Allah 10-01-15 :3

    jangan marah ya kak, karena jadwalku udah full, dan aku ga sempet liburan kalo dilihat ulang jadwalnya T^T

    Suka

  12. id artworker : LittleRabbit
    alasan hiatus : UAS kak
    waktu hiatus : 28 November 2014
    waktu kembali : 14 Desember 2014

    Kelamaankah kak? ._. uasnya sendiri dua minggu kak T^T

    Suka

  13. id artworker : l.joo//bekey
    alasan hiatus : banyak tugas, esp tugas osis, praktek, presentasi, les dll. Terus mulai awal desember aku ada UAS
    waktu hiatus : senin 24 november 2014
    waktu kembali : 10-12 desember 2014

    Tolong pengertiannya ya kak ^^

    Suka

  14. halo kak ^^ aku mau nyampain sesuatu 😦

    id artworker : vtaehy
    alasan hiatus : mulai minggu besok sampai desember padat dengan namanya ulangan harian (mendadak), tugas, tugas kelompok, ketrampilan sama minggu depan sudah UAS ;-; jadi aku mau cuti dari laptop dulu , maaf ya kak
    waktu hiatus : 24 November 2014
    waktu kembali : 15 Desember 2014

    mohon bimbingannya kak, setelah hiatus aku janji bakal aktif disini ^^
    gomawoo

    Suka

give us your feedback..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s