BLACKLIST

Kepada semua artworker, diminta untuk Tidak Men-take & Mengerjakan Request’an untuk Perequest dengan nama-nama berikut ini :

format: ID perequest [nama author], judul poster link hidup [tgl update]

  1. Seunqwans, Tzuyu’s Plan [29 Juli 2016] No Feedback poster Art. Laykim
  2. JHR (@_tantina), To Forget [24 Juli 2016] No Feedback poster Art. Sifixo
  3. Park Ryeon Ji, Incubus [21 Juli 2016] No Feedback poster Art. Laykim
  4. redvelvetcountry, Header Margareth Sky’s Blog, No Feedback header Art. Sifixo
  5. toxcabubble, Caffee [14 Juli 2016], No Feedback poster Art. Hyunleea
  6. kimeunsun (@nurmuslimah762), Destiny, [10 Juli 2016], No Feedback poster Art. Sifixo

Untuk semua artworker, yuk update page ini sesuai dengan keperluan kalian masing-masing!

Untuk semua perequest, tolong patuhi rules sederhana yang telah kami buat dan tertulis di page Request. WAJIB meninggalkan FEEDBACK saat Poster selesai dipublish & Gunakan CREDIT POSTER sesuai permintaan artworker kami. Hargai kerja keras kami yang membuatkan poster FF.

1 kali tidak memberikan Feedback selama lebih dari 2 minggu maka staff akan memasukkan nama kalian di Blacklist kami.

Biasakan menghargai karya dan usaha orang lain jika kalian juga ingin dihargai. Membuat poster tidak semudah yang kalian bayangkan. Artworker kami sudah meluangkan waktu dan tenaga untuk membuatkan poster kalian secara cuma-cuma (GRATIS). Jadi, sepatutnya kalian menghargai usaha kami.

Daftar perequest yang telah tercantum di atas, DILARANG merequest poster di blog ini selama dua bulan terhitung sejak nama kalian tercantum di page ini.

 

INGAT!!

WAJIB FEEDBACK dan NO DOUBLE REQUEST (kecuali FF chapter)

7 thoughts on “BLACKLIST

  1. Apa aku bisa request. Aku uda lupa kapan kasi feedback itu, yg jelas emang super telat. Aku liat di homepage, kalau ga bisa request 2 bulan semenjak nama tercantum. Tp kok daftarnya belum di update juga ya?

    Suka

  2. buat kakak owner, aku mau tanya. kan dulu aku pernah req ke salah artworker tapi waktu itu gak di take dan setelah aku lihat ternyata status dia udah ‘Full/Closed’ dan karena aku pikir udah ‘Full/Closed’ jadi aku cancel. dan aku req di artworker yang lainnya, dan ternyata status dia juga ‘Full/Closed’, jadi aku cari artworker lain yang masih avalaible. akhirnya aku req di kakak artwoker yang statusnya avalaible itu, dengan judul, cast, dan cerita yang sama. terus setelah aku ngecek lagi ternyata req aku yang di artworker yang statusnya ‘Full/Closed’ itu berubah jadi avalaible dan req aku di take. tapi, aku udah terlanjur pake cover yang dari kakak artwoker yang statusnya avalaible. gimana kak? apa aku double request? apa aku masuk daftar blacklist?. kakak owner ngerti maksud pertanyaanku gak? :’D

    Suka

      • tapi udah terlanjir dibuatin kak sama kakak artworkernya…..aku waktu itu ragu mau bilang cancel atau enggak, karena waktu itu statusnya udah ‘full/closed’ jadi aku kira kakak artworker gak akan nge tag req punya ku!!?

        Suka

  3. kak.. kalau aku udh lama gak buka dan baru buka gimana??ini aku bau liat, dan baru aja aku kasi feedback. Dan posternya belom aku pake 😦

    Suka

    • Bantu jawab ya, walaupun aku bukan admin di sini hhehehe..
      Cara kasih feedback untuk poster kita hanya perlu comentar sebelum mengambil poster tersebut dan setelah kita ambil dan akan kita pos/share kita kasih credit di dalam ff kita, biasanya di taruh di dekat Rating/Disclaimer.
      Contoh ya :

      Rating : 15

      Credit By : BxxxB

      Dislaimer : Fanfict Is Mine!

      Nah, jika kita udah minta buatkan Cover, Credit itulah yang harus kita cantumkan nama Artworkernya 🙂

      Suka

give us your feedback..