[REQUEST] Heartbeat – Zee

zee-heartbeat

hallo

postermu done ya. semoga kamu suka dan maaf kalau gak sesuai harapanmu..

credit blackangel@IndoFanfictionArts

Iklan

One thought on “[REQUEST] Heartbeat – Zee

  1. udah bagus mah ini.. ๐Ÿ˜€
    aku sih.. ada yg mau buatin aja udah syukur banget ๐Ÿ˜€
    makasih banyak chinguya,,
    maafkan diriku karena udah ngerepotin hihi *bow

    Suka

give us your feedback..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s