[Request] It’s A fake Marriage – @Yuni_KNIGHT

REQ YUNILOLIPOP FAKE MARRIAGE BY LAYKIM

Hai Yuni… ni aku pilihin judulnya.

Semoga sesuai dengan ceritanya yah. Trus semoga suka ama posternya.

Gambar Baek Su Min gada yang gede. Yg aku punya kecil semua padahal ukurannya lebih dari 300Mb

Credit kalo ditake ya.

Poster by Laykim @ Indo Fanfictions Arts

Thanks

Iklan

3 thoughts on “[Request] It’s A fake Marriage – @Yuni_KNIGHT

  1. Makasih kak Lia^^
    aku udah nungguin banget ini poster. Kakak pilihin lagi judulnya…
    Iya kak gapapa foto baek su min nya kecil juga gapapa, aku lebih suka sama cara edit kakak. Jujur, walau aku rajin belajar ngedit poster hasilnya tetep aja jelek. Jadi terpaksa cuman bisa minta tolong jasa kek gini deh 😦

    makasih loh kak sebelumnya :)^^

    Suka

give us your feedback..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s