[REQUEST] a Sacrifice – areneex

asacrific1*Click

Hi posternya udah jadi ya, maaf kalau kelamaan T.T
semoga sesuai keinginan dan kamu suka ^^ jangan kapok” kesini lagi yaw 🙂
redo 1x yakk 😉

Credit > Poster By Sfxo@IndoffART

Iklan

7 thoughts on “[REQUEST] a Sacrifice – areneex

  1. Hai kak, maaf gak jadi minta redo deh, takutnya artwork-nya kerepotan wkwk:”v ini tetep aku pake, mungkin di mulmednya bisa. Sekali lagi makasih udh dibuatin+maaf karena spam trntang redo;–; huhu

    Suka

  2. Hai kak, maaf baru bisa feedback. Ini udh bagus Kok, cuma kalo boleh redo aku mau minta redo. Jiyeon yang satu rambut panjang, satu lagi rambut pendek– kalau yang diposterkan dua²nya keliatan rambut pendek. Buat Yibo, rambutnya warna hitam, biar kena kesan badboy-nya. Oia, ukuran yang kakak buat 512×800 pixel kan? Seharusnya posternya panjang ke atas;3 maaf banyak maunya, makasih. Lama lagi jg gapapa:)

    Suka

give us your feedback..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s