[Request] Unconditional – SantiGaol

REQ SANTIGAOL BY LAYKIM

Alooo udah jadi ya.

Maap kalo absurd dan gak mirip kek poster drakor. Heuheu…

Semoga suka ya beb.

Credit: Laykim @ Indo Fanfictions Arts

One thought on “[Request] Unconditional – SantiGaol

  1. haloooo LayKim… thank you for amazing poster…..

    demi Tuhan keren banget posternya, saya pikir poster yang kamu buat ini bisa menarik minat para pembaca hanya dengan melihat posternya aja.
    Meskipun ceritanya mungkin enggak sebagus posternya….

    Terimakasih juga buat IFA, yang bisa mengenalkan saya dengan LayKim secara tidak langsung, salah satu Art Worker di WP ini yaitu LayKim sangat mengagumkan. karyanya sangat luar biasa, dari pemilihat gambar yang sesuai dengan tema dan juga suasana yang sangat mendukung cerita.

    Saya sangat puas dengan hasil karya kamu LayKim, semuanya sesuai dengan yang saya harapkan. bahkan lebih dari sekedar itu. Semoga skill kamu semakin berkembang, dan karya karya kamu semakin disukai banyak orang.

    Dan semoga diijinkan lagi mesan disini ya, jangan bosan bosan dapat reques dari saya ya LayKim. kamu salah satu Artworker idola saya…

    semangat terus syantikkkkk
    semangat untuk tetal berkarya syantikkkk

    Suka

give us your feedback..

