[Request] Incubus – Park Ryeon Ji

REQ PARK RYEON JI BY LAYKIM

Aloo maap baru sempet publish ya

Aku bener2 sibuk kemarin dan baru kena musibah

semoga suka, maap kalo ulzzang nya bukan yg kamu mau soalnya aku gak sempet browsing

credit: Laykim @ Indo Fanfictions Arts

Thanks

Iklan

2 thoughts on “[Request] Incubus – Park Ryeon Ji

  1. Hay laykim. Pertama2 mau minta maaf dulu krn baru nongol 😂🔫 udah lama hiatus. Sekali buka wp cm yg pribadi. Dan sekalinya main ke wp ini nama nyantol di status blacklist.

    Btw, aku mau take posternya dulu .-.

    Selanjutnya aku mau nanya, setelah masuk blacklist dan ud kasi feedback, apa gelar itu bakalan dicabut?

    Aku kira requestan batal dikerjain. Soalnya sekitar sebulanan aku tunggu ga ada balasan requestan mau di take. 🙂

    Suka

  2. Ping-balik: Update! BLACKLIST | INDO FANFICTIONS ARTS

give us your feedback..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s