[REQUEST] Private Tutor – xovirusnara

 

PT

(dilanda artblock ya kanjeng gusti /nanges/)

Hai, xovirusnara! 🙂

Sebelumnya, aku minta maaf baru bisa buatin ini sekarang. Udah lebih dari dua miggu, lho, dan baru aku kerjain sekarang ((kurang bego apalagi sih)). Yah, kamu mau pakai poster ini atau engga terserah kamu, kok 😀 . Pasti ceritanya udah jadi, ya? Maaf banget, loh, silakan timpukin aku; marah-marahin aku, enggak papa. Emang akunya aja yang salah, engga disiplin banget jadi artworker ((kurang bego apalagi sih(2)).

Waktu kamu request, aku dilanda art-block habis-habisan. Apalagi aku harus nyelesain request yg lain, maafkan aku ya :((. Serius, maafkan aku ya:”).

Semoga suka deh, take engga di-take endak apa-apa.

Love, you! 🙂

[ seulbearie, dd kesayangan mz taehyung. ]

Iklan

3 thoughts on “[REQUEST] Private Tutor – xovirusnara

  1. gomawo ya kak!!! izin save…. tapi kak, maaf sebelumnya, jadi sebenernya aku udah req cover ff ‘Private Tutor’ ini ke kakak artworker yang lainnya, soalnya waktu aku req ke kakak, status kakak ‘Full/Closed’ jadi aku req ke kakak artworker yang lainnya, aku gak tau kalau status kakak berubah jadi avalaible dan bakal nge tag req ku. maaf ya kak!!! tapi yang ini tetep aku save ya boleh yaaa???

    Suka

give us your feedback..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s