[Request] How can I love you – @fadhilaxx

image
Hai dear… req done yah…

Sorry kalo absurd soalnya keburu dan ketika aku baca quote nya, OMG! Pnjang bner…. Itu quote nya seharusnya di bagian si cewek. Tapi krn terlalu panjang, gk bagus ditaruh di atas. Jadi aku taruh di bawah. Saran aja ya, quote ff gk usah panjang2, dear. Paling gak 1 kalimat pendek yg udah menjelaskan keseluruhan cerita. Soalnya aku juga author FF. Thanks for req
Jangan lupa credit kalo ditake yap…
Cr: Laykim @ Indo Fanfictions Arts

6 thoughts on “[Request] How can I love you – @fadhilaxx

  1. Haloo kaka sebelumnya makasih udah di take dan dibuatin ^^
    Tapi itu title nya kok typo kak?
    Loe, bukan Love ?
    Aku cek di form yg aku kirim aku gak salah ketik kak
    Maaf kak ini aku complainnya ga kasar kan kak x.x

    Suka

give us your feedback..

