[Request] Second chance – @Yuni_KNIGHT

image

Alooo udah done nih, maaf kalo absurd.
Untuk anaknya sooyoung aku pilih aleyna aja yah. Soalnya cukup susah nyarinya. Semoga suka yap
Credit kalo ditake:
Laykim @ Indo Fanfictions Arts
Gomawo…

Iklan

One thought on “[Request] Second chance – @Yuni_KNIGHT

  1. Aku take ya kak :).
    Wah sesuai ekspektasiku kak. Gak sia-sia nunggunya. Anaknya sooyoung juga rada mirip dia deh, makasih kak 🙂

    Suka

give us your feedback..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s