For All Artworkers

Hai semua artworkers! Baca sebentar yah, penting gaes…

Kita bicarain FEEDBACK yap. Mulai hari ini, admin telah memberikan hak kepada semua artworker untuk mengedit/meng-update page Blacklist sesuai dengan keperluan kalian masing-masing. Tentunya kalian tau donk, siapa yang gak kasih feedback (komentar) di postingan poster yang udah kalian buat??? Nah, untuk itu artworker yang merasa belum dikasih feedback bisa meng-update daftar blacklist. Udah ada contohnya kok. Kalian tinggal nambahin gitu aja.

Iklan

give us your feedback..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s