[Request] Basket in Love -Layzmadl

Hello dear! ouo

Your poster is done yap ❤

Maap konsepnya suram begini x’)

Hope u like it! No redo kecuali kesalahan dariku yap ^^;

[click for HQ]

basket in love

Jika dipakai mohon beri credit namminra@IFA ><

Thank you for trusting us to make you a poster ^^

sincerely,

namminra

Iklan

7 thoughts on “[Request] Basket in Love -Layzmadl

  1. OMO APALAH INI KECE BANGET KEK COVER YG ADA DI WATTPAD GITCHUUU AMSYONG LAH GILZ GABISA BUAT CEM INIII ;;-;; WHY SO COOL?? XO UPUPUP DAT KONSEP WAS TOO BRILLIANT *0* SUKAK BANGET SKALIPUN BUKAN BUAT SINHYO /oke maap rusuh/

    Disukai oleh 1 orang

  2. uwwooowww >.<
    Ini mah apa atuh keren pisan euuyy
    thanks yaa buat kamu yang baik hati buatin aku poster :*:*:* /kecuphangat .-.
    lop lop dah buat kamu, yanq :* /abaikan
    makasih yaa sekali lagii <3333

    Suka

give us your feedback..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s