[REQUEST] Station Love Series (Rival) for LA_Khilda (@LA_Khilda824)

thank you;


001. do not claim as yours.
002. you may choose which one you want to take.
003. feedback is a must.
004. no redo, unless that’s my fault (wrong cast, title, etc).
005. you may request at another artworker(s) but please tell me first.
006. take with full credit: poster by KRYZELNUT [at] INDOFANFICTIONSARTS


kryz/n: halo, request done, ya. pertama-tama, terimakasih udah mempercayakan poster kamu di aku. aku buat dua versi, yang satu dengan poster credit yang satu engga. yang pakai poster credit, nama author, nama cast, dll ada di poster creditnya, ehe. karena aku lagi jenuh mainan pastel and tumblr (sekaligus gak ada ide) aku buat ala-ala vector gini. terus nggak ada gambar stasiun yang cocok, jadi stasiunnya aku buat sendiri. :”)

16 thoughts on “[REQUEST] Station Love Series (Rival) for LA_Khilda (@LA_Khilda824)

  1. Aigoo.. Gambarnya ada yang format gif. Makin imut jadinya >.<
    Loncat-loncat lagi.. Eonni hebat! Bisa buat Rap Monster BTS yang mukanya serem seolah-olah kehilangan kesangarannya menjadi imut-imut begini 😉

    Suka

  2. Annyeong ^^
    Aku telat feedback ya? Mianhae eon, baru sempet periksa. Ini bagus loh! Daebak! Posternya lucu, hehe :v
    Jeongmal gamsahamnida, eon 🙂 #BOW
    Aku boleh tanya? Senpai apa, eon?

    Suka

give us your feedback..

