[Request] Red Shoes – shineshen

Red shoes

Haii shineshen 🙂 terima kasih sudah mempercayakan poster kamu ke aku.

Semoga sesuai dengan apa yang kamu mau 🙂 itu udah aku kasih sepatu balet, tapi warna merahnya kurang keliatan/ga keliatan malahan-_-/ maaf ya. semangat buat fanfic nya 😉

boleh ga kamu pake kok posternya tapi konfirmasi ke aku dulu oke :”

SORRY NO REDO 😦 [KECUALI KESALAHAN FATAL]

Credit : poster by babyglam @ Indo Fanfictions Arts [copas aja]

Iklan

14 thoughts on “[Request] Red Shoes – shineshen

  1. Babyglam, sorry aku late response ;;-;;
    wow! aku ngga ngira posternya langsung jadi di hari yang sama. kilat banget 😀 puas lah request sama kamu, hehehe~

    oh gapapa kok, ini juga udah bagus. yang penting maksud di fenfik aku cukup tersampaikan dengan baik lewat poster bikinan kamu 🙂
    oke, aku take yaa 🙂
    terima kasih banyak atas bantuan kamu, Babyglam 🙂

    btw aku kalo kepengen request poster lagi sama kamu bisa kan? hehehe~

    Disukai oleh 1 orang

give us your feedback..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s