[Request] Ketika Stoples Biji Kopi Jatuh – Pungkisseu

Ketika Stoples Biji Kopi Jatuh

Haii Pungkisseu 🙂 terima kasih sudah mempercayakan poster kamu ke aku.

Semoga sesuai dengan apa yang kamu mau ya 🙂 aku bikin vintage gini ya, maaf kalau kamu ga suka :” jiminnya udah cute kan ya ? jangan kapok request di aku >< semangat buat fanfic nya 😉

boleh ga kamu pake kok posternya tapi konfirmasi ke aku dulu oke :”

SORRY NO REDO 😦 [KECUALI KESALAHAN FATAL]

Credit : poster by babyglam @ Indo Fanfictions Arts [copas aja]

Iklan

5 thoughts on “[Request] Ketika Stoples Biji Kopi Jatuh – Pungkisseu

  1. ya ampun udah jadi? beneran? ya ampun cepet bangeet. padahal baru kemarin pesennya ><
    ini udah baguuuuusss banget kok, serius! Jiminnya juga pas. sesuai yang aku inginin pokoknya.
    aku pake ya. makasih banyaaak loh 😀
    jangan bosen-bosen terima requestan dariku wkwkw

    Disukai oleh 1 orang

give us your feedback..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s