[REQUEST] Stumble Upon for Authumnder

stumbleupon-authumnder

thank you for request.

halo, hai! request done, ya mb meyyyy. maaf agak lama ya heheheh aku kalau bikin fancy nunggu dapet ide ena-ena dulu /nga. maaf kalo hasilnya kurang memuaskan aku sempet bingung sama tipografinya dan malah maksa begini huhu. maaf lagi karena aku nggak bisa menyediakan redo, unless untuk kesalahan fatal seperti kesalahan cast dan penulisan. kalau mb mey kurang sreg, boleh kok request di tempat lain tapi konfirmasi dulu ke aku ya xd terlepas dari itu, aku tetep berharap mb mey cocok sama posternya. btw sukses buat nulisnya dan jangan kapok buat mampir ke sini yuhuu. kalau di-take, jangan lupa pakai credit:

poster by KRYZELNUT [at] INDO FANFICTIONS ARTS

2 thoughts on “[REQUEST] Stumble Upon for Authumnder

    • WHAAAAAAAAAAAAT KURANG MEMUASKAN BAGIAN MANANYA COBA huhuhuhu ini baguusss imut neomu kiyeowo pengen kuuyel-uyel apalagi peletakan (??) pic yeri dan dinonya GAK MAU TAU INI BAGUS BANGET HUHUHUHU. fix ini ku-take ya mba Gab neomu ghamsahamnida sudah repot-repot membuatkan ini huh aku sekarang jadi gak pede takutnya njeglong (??) antara fic dan posternya ;w; terima kasih yha mb Gab! sampai jumpa di request-anku selanjutnya muehehehe xD

      Suka

give us your feedback..

