[REQUEST] Red string for @btari beta kai

red string

Haii haii ^^ requestanya sudahh jadiii ^^ sebelumnya maaf kalau ekspresi dahyun nya kurang dapet karena bener” susah nyari dahyun yang ekspresinya jutek :”) kalau ada kesalahan cast dari poster ini kamu bisa redo 1x kok ^^ tbh aku bukan maniak kpop jadi banyak dari mereka yang aku gak tau :”” so , semoga sukaa sama hasilnyaaa ^^ terimakasih sudah request disini ♥♥

take with credit : Xyoblue@IndoFanfictionsArts

Iklan

7 thoughts on “[REQUEST] Red string for @btari beta kai

    • DAKUUU SELALU MENGENALL MUUU KOKK FINNN ♥♥ SUKAA SAMAA AKUNYA KALI AH :”V KALIANMAH PADA GAMAU NGAKUUUU :’V (nabilah yang kang spam di fesbuk wkwkwk *ndak ) betewe makasihhhhh banyakkkk ♥♥

      Suka

  1. Aaaaa….gomawo eonni..tadi sempet bingung nyarinya dimana soalnya masih baru. Makasih banyak ya^^ itu YoungJi KARA kan? Kok agak beda atau mata aku aja yang jereng ya..hahha xD tapi gapapa eon..keren kok. Sekali lagi arigatou ^^

    Suka

give us your feedback..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s