[REQUEST] Our Anniversary for Xi Ai Liu

ouranniversary-xiailiu

thank you for request.

halo, hai! request done, yap. pertama-tama, makasih banget udah mempercayakan poster kamu di aku. maaf karena hasilnya kelewat simple, plus notes-nya cuma begituan huhu. maaf lagi karena aku nggak bisa menyediakan redo, unless untuk kesalahan fatal seperti kesalahan cast dan penulisan. kalau kamu kurang sreg, kamu boleh kok request di tempat lain tapi konfirmasi dulu ke aku ya. terlepas dari itu, aku tetep berharap kamu cocok sama posternya. semoga sukses untuk fan fiksi kamu dan jangan kapok buat mampir ke sini yuhuu. kalau di-take, jangan lupa pakai credit:

poster by KRYZELNUT [at] INDO FANFICTIONS ARTS

2 thoughts on “[REQUEST] Our Anniversary for Xi Ai Liu

  1. Akhirnya yang kutunggu tiba juga.. Huaa ini keren banget kak, sesuai sama bayanganku.
    Pasti aku pakai kok kreditnya tapi maaf ya kak, aku gak ngerti sama yang namanya link hidup 😅

    Suka

give us your feedback..

