[REQUEST] Man In Luv for Aeyoungiedo

maninluv-aeyoungiedo

thank you for request.

halo, hai!Β request done, yap. pertama-tama, makasih banget udah mempercayakan poster kamu di aku. maaf karena hasilnya ngaret banget, tepat deadline untungnya heuheu. maaf juga karena posternya kelewat simple, jujur aja aku kurang jago bagian fancy, selain bikin tumblrish gagal begini huhu. maaf lagi karena aku nggak bisa menyediakan redo, unless untuk kesalahan fatal seperti kesalahan cast dan penulisan. kalau kamu kurang sreg, kamu boleh kok request di tempat lain tapi konfirmasi dulu ke aku ya. terlepas dari itu, aku tetep berharap kamu cocok sama posternya. semoga sukses untuk fan fiksi kamuΒ dan jangan kapok buat mampir ke sini yuhuu. kalau di-take, jangan lupa pakai credit:

poster by KRYZELNUT [at]Β INDO FANFICTIONS ARTS

11 thoughts on “[REQUEST] Man In Luv for Aeyoungiedo

give us your feedback..

