[REQUEST] Kim Taehyung for Jomblo stay-cool (@omblonim)

kimtaehyung-jomblostaycool

request done.

halo, hai!Β request done, yap. pertama-tama, makasih banget udah mempercayakan poster kamu di aku. maaf kalo ngaret maksimal sobs.Β maaf juga kalau terlewat simple atau malah ribet?! intinya maaf kalau absurd banget ;;__;; aku lagi kena artblock, kayaknya. maaf (lagi) karena aku nggak bisa ngasih kamu redo, unless kesalahan penulisan dan/atau cast. kalau kamu kurang cocok, kamu boleh kok request di tempat lain tapi tetap konfirmasi dulu ke aku ya. terlepas dari itu, aku harap kamu cocok sama posternya. semoga sukses untuk fanfiksinya dan jangan kapok buat mampir ke sini yuhuu. kalau di-take, jangan lupa pakai credit:

poster by KRYZELNUT [at]Β INDO FANFICTIONS ARTS

5 thoughts on “[REQUEST] Kim Taehyung for Jomblo stay-cool (@omblonim)

give us your feedback..

