[REDO] Eating Disorder – @shazapark

ed1 copy

halo halo, posternya udah dibikin jadi fancy yaakk semoga sesuai + jgn kapok req kesini X) credit : Lightlogy @ Indo Fanfictions Arts

Iklan

6 thoughts on “[REDO] Eating Disorder – @shazapark

  1. I lucu banget. Agak dark gitu, tapi justru itu menariknya XD
    Okeeee ini aku ambil yaaaa. Makasih banyak udah mau bikinin dan maaf banget kalo udah ngeribetin TT tapi sukses selalu ya ❤ ❤ i loveeee it.

    Suka

give us your feedback..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s